Cara Alami Turunkan Kolesterol

Kolesterol adalah lemak alami atau lemak dalam tubuh kita yang berjalan melalui aliran darah melalui lipoprotein. LDL atau low-density lipoprotein dianggap jahat karena mereka akhirnya dapat menyebabkan penyumbatan arteri. Hal ini dapat menyebabkan arteri menjadi sempit dan tersumbat yang dapat menyebabkan pecah atau bekuan darah, yang jika tidak diurus dengan benar, akan menjadi penyebab serangan jantung atau stroke. Ini adalah mengapa itu adalah ide yang baik untuk memulai menurunkan kolesterol Anda sehingga Anda dapat menjaga arteri Anda dalam kondisi yang baik dan tubuh Anda dalam kesehatan yang sangat baik secara keseluruhan. Artikel ini akan membahas beberapa cara alami untuk menurunkan kolesterol yang Anda dapat mencoba dan menggunakan dengan obat saat ini Anda kolesterol.

Pepatah lama ini benar, Anda adalah apa yang Anda makan. Makanan memberikan kontribusi begitu banyak untuk kesehatan kita sehari-hari dan dengan memilih makanan yang tepat, kita dapat membantu menjaga kadar kolesterol kita di mana mereka harus sambil menikmati hidangan yang lezat atau makanan ringan pada waktu yang sama.

Oatmeal adalah tinggi beta-glucin yang merupakan serat larut yang bekerja seperti spons untuk menyerap kolesterol. Mulai hari Anda dengan semangkuk besar oatmeal hangat adalah cara yang bagus untuk mendapatkan mulai, sehat bergizi.

Almond adalah cara alami lainnya yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol bahwa Anda dapat camilan setiap saat sepanjang hari. Almond mengandung vitamin E dan flavonoid yang memiliki kemampuan untuk mencegah oksidasi LDL itu. Makanlah bersama dengan kulitnya untuk meningkatkan jumlah flavonoid yang Anda ambil masuk

Mengambil suplemen biji rami dapat membantu tubuh Anda untuk memblokir produksi LDL dan juga membantu tubuh menyingkirkan kolesterol. Namun studi sekarang menunjukkan bahwa mengambil keseluruhan atau biji rami tanah bukan dari suplemen minyak biji rami yang biasa adalah jauh lebih berhasil dalam menurunkan kolesterol.

Bawang putih merupakan cara alami untuk menurunkan kolesterol anda. Ia bekerja dengan menahan kemampuan hati untuk membuat kolesterol. Tambahkan ke saus dan sup Anda untuk tambahan sehat dan enak untuk banyak resep.

Dan akhirnya apel, terutama kulit dan daging bagian luar, yang tinggi di poli-fenol yang merupakan antioksidan yang sangat kuat yang membantu dengan mencegah penumpukan plak (sumbatan arteri) di sistem peredaran darah anda.

http://www.mayoclinic.com/

No comments: